by

Kapolda Letakkan Batu Pertama Musolah Brimob di Aru

Ambon, BKA- Selain beberapa agenda yang dilakukan saat kunjungan kerjanya di Kabupaten Kepulauan Aru, Kapolda Maluku Irjen Pol. Baharudin Djafar menyempatkan diri meletakkan batu pertama dimulainya pembangunan Musolah Rahmatan Lilalamin, di markas Kompi 2 Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Maluku, pekan kemarin.

Dalam rilisnya yang diterima koran ini, Kamis (17/9), peletakan batu pertama pembangunan tersebut di mulai dengan pembacaan doa oleh Ustadz. Itriadi Fatukaloba. Dilanjutkan dengan peletakan batu pertama oleh Kapolda Mauku yang didampingi Kapolres Kepulauan Aru, AKBP Eko Budiarto dan Danki 2 Batalyon C Pelopor Iptu Hidayat.

Selesai peletakan batu pertama, orang nomor satu di Polda Maluku itu berpesan kepada Danki (Iptu Hidayat), agar selalu menjaga kesehatan personil dan keluarganya. Selain itu, Kapolda juga mengingatkan Komandan Brimob itu agar bersinergi dengan Polres Kepulauan Aru maupun Pemerintah Daerah setempat, untuk bersama melakukan pencegahan penyebaran virus Corona.

“Dalam momen yang berbahagia ini, saya mau sampaikan kepada Danki, agar selalu menjaga kesehatan personil. Serta membantu Polres dan Pemda dalam penanganan pamdemi Covid-19. Supaya kita semua terbebas dari virus mematikan ini,” pesannya.

Usai memberikan arahan, Kapolda Maluku beserta rombongan makan bersama seluruh personil yang hadir dalam acara tersebut. (WAL)

Comment