by

Kapolda Minta Masyarakat Jaga Prokes

AMBON-BKA, Kepala Kepolisian Daerah Maluku Irjen Pol. Drs. Refdi Andri, meminta masyarakat untuk tetap menjaga Protokol Kesehatan (Prokes) meski telah melaksanakan vaksinasi Covid-19.
Permintaan itu disampaikan saat Kapolda meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 yang dihelat di Kampus Politeknik Negeri, Kota Ambon, Rabu (28/7).

Baca: Mangga Dua Agendakan Yustisi Prokes

Vaksinasi massal yang digelar di Politeknik Ambon sendiri terlaksana atas kerjasama Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Biddokkes) Polda Maluku bersama pengurus Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Maluku.

“Kami menyampaikan ucapan terimakasih kepada pihak Poltek Negeri Ambon yang sudah bekerja sama dengan menyiapkan semua fasilitas yang ada bersama seluruh dukungannya,” kata Kapolda.
Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada pengurus PMII Maluku yang ikut mendukung terlaksananya vaksinasi massal teresebut.

“Kita harus tetap menjaga protokol kesehatan yang sudah ditetapkan pemerintah,” pintanya.
Jenderal bintang dua Polri di Maluku ini meminta masyarakat agar tidak memandang remeh virus pandemi saat ini. Sebab, penyebarannya begitu cepat.

Baca juga: Jaksa Periksa Sejumlah Saksi di Korupsi ADD Haruku

“Orang yang sudah divaksin juga dapat tertular olehnya itu tetap jaga diri dan jaga keluarga kita,” imbaunya.

Untuk diketahui, dalam pelaksanaan vaksinasi covid-19 massal tersebut, Kapolda didampingi Karo Ops, Direktur Intelkam, Kabid Dokkes Polda Maluku, Direktur Politeknik Negeri Ambon, Kayanma Polda Maluku dan Kepala Rumah Sakit Bhayangkara Polda Maluku. (SAD)

Comment