by

Kapolres MBD Sambangi Personil Terpapar Covid-19

Kepala Polisi Resort (Kapolres) Maluku Barat Daya (MBD), AKBP Dwi Bachtiar Rifai sambangi rumah personilnya yang dinyatakan terkonfirmasi positif Vovid-19, Kamis (15/7). Sejumlah personilnya itu dinyatakan positif sesuai hasil test Antigen yang dikeluarkan sejak pekan kemarin.

Dalam kunjungan itu, Kapolres menghimbau kepada para personil yang terpapar covid untuk tetap memperhatikan stimulant, demi meningkatkan imun tubuh. Bahkan dalam menjalankan isolasi mandiri haruslah tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Para personil yang terkonfirmasi covid-19 tidak memiliki gejala berat, namun patut menjalan isolasi secara baik dan benar,” ungkap Kapolres.

Dikatakan, para personil yang terpapar covid, jika dalam waktu kedepan tidak mengalami perubahan atau merasakan sakit yang cukup serius, diharapkan sesegara mungkin melakukan pemeriksaan ke rumah sakit agar dapat ditangani secara intensif.

Tidak hanya melakukan kunjungan, Kapolres pun memberikan sejumlah vitamin dan minuman energi kepada seluruh personil. Dengan harapan, agar kondisi personilnya yang terpapar covid-19 segera pulih dan kembali melaksanakan tugas. (GEM)

Comment