by

Kapolres SBT: Mari Kita Amankan Pilkada

Ambon, BKA- Kapolres Seram Bagian Timur (SBT), Andre Sukendar, mengajak Satuan Brimob Polda Maluku Kompi 3 Batalyon B Pelopor, yang bertugas di Kecamatan Bula, untuk bersama-sama melakukan pengamanan pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati SBT pada 9 Desember 2020 nanti.

“Sebagai tanggungjawab dan kewajiban kita, baik jajaran Polres maupun Brimob, kita akan melaksanakan kegiatan pengamanan Pilkada. Semoga dengan apa yang sudah kita persiapkan selama ini, rencana itu bisa kita laksanakan. Sehingga pelaksanaan pengamanan Pilkada besok, bisa kita laksanakan dengan baik dan lancar,” tutur Sukendar, saat menyampaikan ucapan selamat HUT HUT Brimob di Aula Parama Satwika Polres SBT.

Pengamanan Pilkada yang akan dilakukan, kata Kapolres, tentunya Brimob akan membantu pihak Polres pada penjagaan di Tempat Pengumutan Suara (TPS) yang tersebar pada 15 kecamatan se-kabupaten SBT.

“Kita akan bersama-sama, baik dari Brimob yang akan ditempatkan membantu kita (Polres) dalam pelaksanaan pengamanan di TPS” katanya.

Dari sekian banyak TPS yang tersebar di 198 desa, membutuhkan personil yang cukup. “TPS sangat banyak, sementara kekuatan personil kita kurang. Tentunya kita bersama-sama, Brimob membantu kita dalam pelaksanaan pengamanan di TPS,” pungkasnya. (BKA-2)

Comment