by

Karate Desa Wayame Raih 4 Medali

Ambon, BKA- Karate Desa Wayame, Kecamatan Teluk Ambon, Kota Ambon, meraih prestasi membanggakan pada kejuaraan International SBY Cup. Sebanyak 4 medali berhasil di raih oleh atlet Desa Wayame pada kejuaraan yang berlangsung selama tanggal 27 dan 28 Maret 2021 lalu.

Dari 4 medali tersebut meliputi medali emas yang di raih oleh Muhammad Zuhri, Agnia Puspa Naraswari, Assyfa Tamara Yusuf, dan Syahrini La Ani.

Lewat rilisnya kepada koran ini, Jumat (16/4), Kepala Penjabat Desa Wayame, Noer.A. La Saleman mengaku sangat bangga dengan perolehan medali yang di raih para atlet pada kejuaraan ini.

“Saya sangat bangga kepada mereka karena yang pertama, membawa nama baik Kota Ambon, Provinsi Maluku. Kemudian juga membawa nama baik desa. Ini juga menjadi contoh dan motivasi bagi yang lain dalam memacu diri bersaing menunjukan kemampuan yang terbaik,” ungkap Noer.

Ia mengingatkan, agar atlet yang ada di Desa Wayame harus terus berlatih dan tidak cepat puas dengan prestasi yang di raih saat ini. Karena masih banyak kekurangan yang harus di benahi.

“Untuk apa yang di raih saat ini, jangan sampai hal itu membuat kita jadi sombong. Namun kita mau terus belajar untuk meraih kesuksesan yang lebih baik lagi dari hari ini,” pesannya,” (BKA-2)

Comment