by

Karpan Dorong Pembangunan Jalan Setapak

beritakotaambon.com – Kelurahan Karang Panjang (Karpan), Kecamatan Sirimau, Kota Ambon, utamakan pembangunan infrastruktur berupa jalan setapak bagi warga di tahun 2022 mendatang. Hal ini sesuai permintaan warga yang telah disepakati dalam musyawarah rencana pembangunan (musrenbang).

Lurah Karpan, Dita mengatakan, beberapa lokasi di lingkungannya memerulukan jalan setapak dan beberapa perbaikan infratruktur lainnya.

“Lokasi yang kita akan bangun setapak ini sudah kita tinjau. Tinggal nanti akan kita lihat lokasi mana yang akan dibantu terlebih dahulu,” terang Dita, saat dihubungi media ini, Rabu (1/9)

Ia mengatakan, pembangunan serta perbaikan jalan setapak berasal dari anggaran kelurahan yang nanti diusulkan ke pihak Pemerintah Kota Ambon.

Baca juga: Data BST Hative Kecil Tak Ada Perubahan

“Programnya kita laporkan ke pemerintah pusat, kemudian akan ditindaklanjuti oleh mereka untuk proses pembangunannya. Dan akan kita targetkan 2022 mendatang nanti,” ucap Dita.

Dia juga menyampaikan, beberapa program yang tidak berjalan tahun ini akan diusahakan berjalan tahun depan.

“Semua inikan usulan masyarakat. Dan setiap program yang memang sangat diperlukan oleh semua elemen masyarakat, tetap harus kita jalankan,” ujarnya

Ia menyarankan, agar warga Karpan tetap sabar, sebab program yang menjadi usulan dalam musrenbang, akan tetap dijalankan.

Baca juga: Warga Aru Terima Bantuan PPKM

“Kita tetap akan menjalankan apa yang harus kita jalankan. Dan program usulan warga akan tetap dijalankan tapi secara perlahan,” tutupnya (BKA-2)

Comment