by

Karpan Fokus Pelayanan Masyarakat

AMBON-BKA, Sejumlah program pembangunan maupun pemberdayaan pada Kelurahan Karang Panjang (Karpan), Kecamatan Sirimau, hingga kemarin belum dapat dijalankan.

Sejak kemarin, pihak kelurahan sementara sementara fokus terhadap pelayanan masyarakat.
Kepala Lurah Karpan, Dita mengatakan, program kelurahan yang telah diusulkan, masih menunggu kooordinasi dari Pemerintah Kota Ambon.

“Program sementara masih menunggu proses dari walikota. Jadi kita saat ini hanya fokus ke pelayanan masyarakat,” terang Dita.

Menurut dia, di tengah pandemic Covid-19 saat ini, pelayanan masyarakat ikut dibatasi. Hal tersebut untuk mencegah penyebaran virus dengan menghindari kerumunan.

Dan untuk memaksimalkan pelayanan masyarakat, pihaknya akan membuka pelayanan hingga pukul 16.00 WIT.

Baca: Warga Hunuth Diingatkan Jaga Kesehatan

“Kita benar-benar memaksimalkan ini. Karena ada banyak masyarakat yang ingin melakukan pengurusan di kelurahan, namun kadang dibatasi,” ucapnya

Dia berharap, dengan memperpanjang waktu pelayanan, kepuasan masyarakat terkait pelayanan di kantor kelurahan dapat dirasakan.

Dan berbagai hal telah dilakukan kelurahan, agar masyarakat merasa puas dengan pelayanan yang ada.

“Saya harap warga bisa merasa puas dengan apa yang kita berikan kepada mereka. Karena kita ingin mereka merasa puas dengan setiap pelayanan yang ada,” ucap Dita. (BKA-2)

Comment