by

Karpan Utamakan Pembangunan Drainase dan Jalan Setapak

Ambon, BKA- Kelurahan Karang Panjang (Karpan), Kecamatan Sirimau, Kota Ambon, utamakan pembangunan jalan setapak dan drenase (pembuangan massa air secara alami atau buatan dari permukaan atau bawah permukaan dari suatu tempat) dalam anggaran dana kelurahan tahap satu. Hal ini dikatakan Marcus Rosely, selaku Kepala Kelurahan Karpan. Ia mengatakan, dana kelurahan tahap pertama yang diberikan pemerintah akan fokus terhadap dua program pembangunan tersebut.

Ditambahkan, dua program tersebut telah berjalan dengan lancar, namun belum 100 persen sempurna. Dipastikan pada bulan Desamber mendatang, pembangunan jalan setapak, serta drenasi Kelurahan Karpan, selesai dibangun.

“Dua program ini sudah jalan dengan lancar, namun belum 100 persen Karna ada beberapa hal. Dipastikan pada bulan Desember mendatang, pembangunan jalan setapak serta drenasi ini selesai dibangun,” ujarnya.

Ia juga mengatakan, masyarakat sangat antusias terkait dua program pembangunan tersebut Karena mempermudah akses jalan masyarakat.

” masyarakat sangat antusias, terkait 2 program yang kita jalankan ini. karena mempermudah akses jalan mereka. Ada beberapa warga yang minta terimakasih, karena sejauh ini baru pernah dibangun jalan setapak di lingkungan RT mereka,” katanya. (MG-2)

Comment