by

Karyawan Indomaret Divaksin Covid-19

Sebanyak 200 karyawan Indomaret disuntik vaksin Covid-19, guna meningkatkan kekebalan tubuh terhadap paparan virus tersebut, Senin (10/5).

Jumlah tersebut sesuai data yang terdaftar di Dinas kesehatan Kota Ambon, untuk divaksin Covid-19. “Yang baru terdaftar itu hanya segitu,” ungkap Kepala Dinas Kesehatan Kota Ambon, Wendy Pelupeaay, kepada wartawan, Senin (10/5).

Lanjutnya, proses vaksinasi bagi ratusan karyawan Indomaret tersebut sudah berlangsung sejak 7 Mei lalu hingga sekarang. “Sudah mulai Jumat lalu, berlokasi di Indogrosir, Jalan Syaranamual, kawasan Hunuth,” sebutnya.

Menurut Wendyt, vaksin Covid-19 aman dan halal. Sehingga masyarakat tidak perlu khawatir, sebab sudah banyak orang yang divaksin. “Vaksin itu aman dan halal, serta untuk menjaga agar tidak gampang tertular Covid-19,” ujarnya.

Dia berharap, masyarakat tidak berpikiran miring tentang vaksin tersebut. “Kita berharap, semoga masyarakat juga mendukung program ini. Karena ini juga baik untuk kita semua,” pungkasnya. (IAN)

Comment