by

Kejati Maluku Vaksinasi Massal di Latuhalat

beritakotaambon.com – Kejaksaan Tinggi (Kejati) Maluku menggelar vaksinasi Covid-19 masal di Ronawiska, Negeri Latuhalat, Kecamatan Nusaniwe, Kota Ambon, Rabu (1/9).

Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Maluku, Undang Mugopal, mengatakan, vaksinasi masal itu dikemas dalam program Adhyaksa Kejaksaan Tinggi Maluku Peduli, Sehat dan Bahagia.

Program tersbut dibuat Kejati Maluku, kata Kajati, sebagai dukungan terhadap program vaksinasi Covid-19 masal yang digelar pemerintah.

Baca juga: Kejari SBT Audit Masalah Talud Gumumae

Untuk itu, Kajati menghimbau masyarakat yang belum disuntik vaksin, kiranya dapat mengikuti berbagai program vaksinasi Covid-19 masal yang digelar pemerintah maupun instansi lainnya.

“Kita minta supaya semua masyarakat datang mengikuti vaksinasi yang dilakukan saat ini, karena jika bapak ibu sehat, pasti semuanya bahagia,” ungkap Kajati, saat membuka kegiatan tersebut.

Menurut Kajati, berbagai program vaksinasi masal yang digelar pemerintah maupun instansi lainnya, bertujuan agar semua masyarakat selalu sehat di tengah kondisi pandemi Covid-19 saat ini.

“Jadi pemerintah mau bapak ibu sekalian hidup sehat. Jangan lagi ada yang terpapar virus corona. Kegiatan ini kita lakukan bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Provinsi Maluku,” terangnya.

Selain menggelar vaksinasi masal, Kejati Maluku bersama Ikatan Adhyaksa Dharma Karini Kejati Maluku juga melakukan pembagian 500 paket sembako kepada warga yang terdampak Covid-19.

“Semoga bantuan sosial tersebut bisa diterima masyarakat, dan mengurangi beban masyarakat di tengah kondisi pandemi saat ini,” pungkas Kajati.(SAD)

Comment