by

Kelurahan Ahusen Lakukan Pendataan Warga Untuk Vaksinasi

Ambon, BKA- Kelurahan Ahusen, Kecamatan Sirimau sudah melakukan pendataan warga yang bersedia divaksinasi.

Hal ini diakui oleh lurah Ahusen, Decky Sopamena. Pendataan dilakukan bagi warga yang bersedia menerima vaksin Covid-19. Masih belum pasti jumlah warga yang mau divasinasi karena pendataan masih dilakukan.

“Kelurahan kami sudah melakukan pendataan warga yang mau divaksinasi. Saya belum tau sudah berapa warga yang terdaftar karena di lapangan masih ada pendataan yang kami lakukan,” pungkas Decky Sopamena lurah Ahusen.

Ia juga menambahkan bahwa tidak ada jaminan semua warga bersedia divaksinasi. Kelurahan Ahusen tidak melakukan pemaksaan kepada warga untuk melakukan vaksinasi.

“Saya juga belum bisa menjamin 100 persen semua warga mau divaksinasi. Pasti ada warga yang menolak. Tapi kami tidak akan memaksa warga untuk divaksinasi. Setiap warga bebas memilih,” tambahnya.

Sopamena juga menghimbau agar warga percaya kepada usaha pemerintah dalam memutus mata tantai penyebaran Covid-19. Bukan percaya kepada berita hoax yang ada dimedia sosial.

“Saya harap warga tidak percaya pada berita hoax mengenai vaksin yang ada dimedia sosial. Saya harap warga percaya kepada pemerintah yang berupaya memutus rantai penyebaran Covid-19. Tidak ada pemerintah yang ingin membunuh rakyatnya,” tutupnya. (BKA-1)

Comment