by

Kelurahan Honipopu Salurkan 300 Masker

Gebrak Masker

Dalam hal mendukung program Pemerintah Pusat untuk memberantas Covid-19, Kelurahan Honipopu menyalurkan 300 masker gratis kepada warga serta memberi arahan terkait cara menggunakan masker yang benar.

Kegiatan tersebut dilakukan di Kawasan Jalan Baru, Kelurahan Honipopu. Sebanyak 300 masker diberikan kepada warga oleh Pemerintah Kelurahan Honipopu beserta ibu-ibu Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK).

“300 masker kami bagikan guna mendukung program pemerintah pusat lewat Gubernur, untuk memutus mata rantai covid-19. kami juga memberi arahan bagi mereka mengenai cara menggunakan masker yang benar,” jelas Imelda Tahalele, Kepala Kelurahan Honipopu.

Imelda berharap dengan adanya kegiatan tersebut dapat menyadarkan masyarakat tentang pentingnya memakai masker dan bisa secara perlahan menurunkan angka positif Covid-19 di Provinsi Maluku, khususnya Kota Ambon.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini bisa menyadarkan masyarakat tentang betapa pentingnya memakai masker agar dapat mencegah penyebaran virus Covid-19, dan juga semoga Covid-19 ini bisa secara perlahan-lahan menurun dari provinsi Maluku, khususnya Kota Ambon ini,” tutupnya. (MG-2)

Comment