by

Kelurahan Honipopu Tingkatkan Kapasitas

beritakotaambon.com – Merasa perlu dimaksimalkan pelayanan masyarakat, Kelurahan Honipopu, Kecamatan Sirimau melakukan peningkatan kapasitas perangkat hingga perangkat RT/RW yang ada.

Lurah Honipopu, Novriel Yusuf menyebutkan, pelatihan-pelatihan kapasitas kelurahan akan dilakukan oleh pihaknya. Sebab, perlu adanya perubahan dalam melakukan pelayanan kepada masyarakat.

Baca juga: Negeri Tawiri Maksimalkan Pelayanan

“Peningkatan kapasitas ini sangat perlu sekali dilakukan. Agar inovasi baru dapat diciptakan setiap pegawai dalam melakukan pelayanan kepada masyarakat,” tutur Novriel, kepada media ini, Senin (16/8).

Dia menilai, pihaknya ingin agar pelayanan kepada masyarakat Kelurahan Honipopu menjadi sangat maksimal, dengan adanya perubahan yang dapat memuaskan masyarakat dalam pelayanan.

“Kita harus buat terobosan baru. Inovasi-inovasi dalam pelayanan masyarakat perlu kita buat, agar berbeda dengan kelurahan lainnya,” terangnya.

Novriel berharap, kedepan pelayanan masyarakat lebih baik lagi dari tahun ini. Bahkan dapat menjadi contoh bagi kelurahan lainnya dalam melakukan pelayanan dengan inovasi baru.

Baca juga: Wawali : HUT RI Jadi Introspeksi

“Masyarakat harus merasa puas dengan pelayanan yang dilakukan. Bila perlu kita buat pelayanan secara online. Inikan butuh kreativitas dari perangkat kelurahan dalam melakukan pelayanan kepada masyarakat,” tutupnya (BKA-2)

Comment