by

Kelurahan Karpan Review Data Warga

Kelurahan Karang Panjang (Karpan), Kecamatan Sirimau, Kota Ambon, sementara melakukan review data warga. Hal ini dilakukan untuk melihat kembali pertumbuhan dan perkembangan warga di kelurahan.

Kepala Lurah Karpan, Dita menyampaikan, sejauh ini pihaknya hanya bisa melakukan pendataan warga. Dikarenakan belum adanya anggaran kelurahan yang bisa mendukung jalannya program kelurahan.

“Kita belum bisa jalankan program apapun karena belum ada dana. Sementara kita hanya lakukan pendataan warga,” ucap Dita, kepada koran ini, Jumat (11/6).

Dikatakan, peran RT dan RW sangat dibutuhkan dalam hal mengumpulkan data-data warga, baik warga asli maupun warga yang baru tinggal di kelurahan

“Kami sedikit membutuhkan bantuan mereka dalam mengumpulkan data-data warga. Berupa Kartu Keluarga dan KTP, ” tutur dia.

Ia berharap, anggaran kelurahan 2021 bisa secepatnya dicairkan pemerintah agar program kelurahan dapat dijalankan dengan baik.

“Kita hanya menunggu anggaran saja. Dan saya harap anggaran kelurahan bisa secepatnya dicairkan pemerintah agar program kami juga dapat dijalankan, ” harapnya. (BKA-2)

Comment