by

Kelurahan Karpan Tingkatkan Pelayanan Masyarakat

Kelurahan Karang Panjang (Karpan) Kecamatan Sirimau, Kota Ambon, tingkatkan pelayanan masyarakat. Pelayanan yang biasanya dilakukan sampai pukul 15.00 WIT, justru ditingkatkan hingga pukul 16.00 WIT.

“Karena Covid-19 kan, jadi jam kantor dibatasi sampai jam 3. Tapi kalau ada masyarakat yang memang sangat membutuhkan pelayanan kita tetap layani sampai jam 4. Itupun yang penting-penting saja,” tutur Kepala Lurah Karpan, Dita saat dihubungi koran ini, Kamis (10/6).

Dirinya menjelaskan, peningkatan pelayanan dilakukan pihaknya juga untuk membantu warga. Pasalnya, adanya penerapan protokol kesehatan terkait menghindari kerumunan, membuat banyak pelayanan warga yang tertunda.

“Untuk itu, kali ini kita buka pelayanan sampai jam 4. Agar kita bisa melayani masyarakat sampai tuntas. Semua bisa terlayani dengan baik,” ujarnya.

Dirinya juga menyampaikan, untuk saat ini belum ada program yang bisa dijalankan pihaknya. Dikarenakan anggaran kelurahan yang belum ada.

Namun yang dilakukan pihaknya masih sebatas pendataan warga, serta meningkatkan pelayanan kepada warga.

Ia berharap, peningkatan yang dilakukan pihaknya dapat bermanfaat bagi warga yang melakukan keperluan di kantor lurah.

“Semoga saja ini bermanfaat bagi warga. Mereka bisa merasa terbantu dengan meningkatkan pelayanan yang sudah kita lakukan. Nantinya akan ada pelayanan secara online. Dan program ini langsung dari pemerintah,” pungkasnya. (BKA-2)

Comment