by

Kelurahan Lakukan Koordinasi Protokol Natal

Ambon, BKA- Kelurahan Benteng lakukan kordinasi dengan tim satgas terkait protokol natal.

Berbeda dengan tahun sebelumnya, natal kali ini dilakukan dengan serangkaian protokol kesehatan. Untuk itu kelurahan bekerja sama dengan tim satgas kelurahan yang terdiri dari seluruh RT setempat.

“Surat edaran itu kami sudah teruskan kepada tim satgas kelurahan. Tim satgas terdiri dari RT setempat. Lewat grup What’s App (WA) kami sudah melakukan pengedaran surat Wali Kota tersebut. RT juga sudah meneruskan kepada warga baik secara lisan maupun tulisan,” pungkas Naldo Maitimu lurah Benteng.

Surat edaran sendiri berisi tentang sejumlah protokol kesehatan saat perayaan natal. Seperti tidak diperbolehkan adanya pesta kembang api maupun kerumunan masyarakat. Selain itu ada perubahan jadwal ibadah perayaan natal yang dikarenakan pembatasan usia.

“Surat edaran berisi beberapa larangan untuk perayaan natal. Tidak boleh ada kerumunan, pesta kembang api dan lain sebagainya yang menyebabkan kerumunan orang. Juga ada sedikit perubahan jadwal ibadah natal nantinya. Menurut laporan yang diterima gereja untuk tanggal 24 desember dimulai dari shift pagi hingga pukul delapan malam,” tutupnya.

Comment