by

Kelurahan Urimessing Prioritaskan Sarana dan Prasarana

AMBON-BKA, Kelurahan Urimessing, Kecamatan Nusaniwe prioritaskan program pembangunan sarana dan prasarana di lingkungannya. Yakni sementara berupaya memperbaiki drainase atau saluran pembuangan dan jalan setapak yang mulai rusak.

Baca: Batu Merah Topang Belajar Daring Anak

“Salah satu program yang kami susun dan rencanakan yaitu di bidang pembangunan. Terutama perbaikan sarana dan prasarana yang ada. Misalnya drainase atau saluran air yang ada di lingkungan masyarakat,” terang Lurah Urimessing, Elda Seilanno, kepada BeritaKota Ambon, Jumat (30/7).

Diakuinya, program kelurahan hampir sama setiap tahunnya. Dan bedanya, jika ada program yang belum berjalan maka akan direalisasikan di tahun berikut.

“Program kelurahan itu sama saja setiap tahunnya. Hanya mengenai pemberdayaan dan pembangunan. Bedanya jika ada program yang belum berjalan maka bisa diangkat kembali di tahun berikutnya,” beber Elda.

Pihaknya juga akan tetap mempertahankan program yang sudah diusulkan, agar nantinya bisa terealisasi sesuai harapan masyarakat. “Untuk program yang sudah ada, kami akan tetap pertahankan agar lebih baik dan bisa tetap berjalan,” tukasnya

Baca: Peran BUMDes Penting Kembangkan Ekonomi

Elda juga berharap, partisipasi masyarakat masyarakat dapat membantu kelurahan dalam melakukan segala program yang sudah dirancang bersama.

“Saya harap masyarakat dapat turut berpartisipasi dalam setiap agenda kelurahan. Seperti pembangunan maupun pemberdayaan nantinya,” harapnya. (BKA-2)

Comment