by

Kemenkumham Maluku Gelar Pendampingan Renja Satker

AMBON-BKA, Subbagian Program dan Pelaporan, Kanwil Kemenkumham Maluku gelar pendampingan penyusunan rencana kerja satuan kerja (Renja Satker) lingkup Kanwil Kemenkumham Maluku Tahun Anggaran 2022, Kamis (22/7). Kegiatan tersebut dilaksanakan secara virtual selama dua hari (22-23 Juli).

Kegiatan dihadiri perwakilan Biro Perencanaan Kemenkumham RI melalui sambungan videoconforence dan diikuti seluruh pegawai Subbagian Program dan Pelaporan, dari ruang kerja masing-masing. Serta seluruh operator perwakilan Unit Pelaksana Teknis (UPT) di lingkungan Kemenkumham Maluku.

Kakanwil Kemenkumham Maluku, Andi Nurka, dalam rilisnya menyebutkan, kegiatan yang dilakukan itu membahas tentang Redesain Sistem Penganggaran dan Pelaporan (RSPP) dan pengenalan Kolaborasi Perencanaan dan Informasi Kinerja Anggaran (KRISNA).

Yang merupakan sistem integrasi antara empat kementerian PPN/Bappenas, Kementerian Keuangan, Kementerian PAN-RB, dan Kementerian, dalam Negeri yang mendukung proses perencanaan, penganggaran, serta pelaporan informasi kinerja.

“Aplikasi tersebut bersifat real-time yang berbasis online dan dapat diakses melalui perangkat elektronik yang terhubung dengan fasilitas internet,” terang Andi. (UPE)

Comment