by

Kemenkumham Maluku Ikut Sosialisasi Perpres

Ambon, BKA- Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Maluku, mengikuti sosialisasi secara virtual Peraturan Presiden (Perpres) nomor 12 tahun 2021 tentang Perubahan Atas Perpres nomor 16 tahun 2018 tentang Pengadaan Barang dan Jasa, Selasa (6/4).

Lewat rilisnya kepada koran ini, Kakanwil Kemenkumham Maluku, Andi Nurka, didampingi Kepala Divisi Administrasi, Agung Rektono Seto, Kepala Divisi Imigrasi, Muh. Yani Firdaus, Kepala Bagian Umum, La Margono, PPK Setiap Divisi, UKPBJ Kanwil, Para Pokmil Kanwil, JFT PPBJ dan CPNS PPBJ, mengikuti kegiatan yang dilakukan oleh Biro Pengelolaan Barang Milik Negara (BMN).
Saat membuka kegiatan tersebut, Sekretaris Jenderal, Andap Budhi Revianto meminta semua Kanwil untuk mengikuti kegiatan ini dengan sungguh-sungguh. Mengingat kegiatan sosialisasi tersebut sangat penting, terkait pengadaptasian kebiasaan baru di tengah pandemi Covid-19.

Perpres tersebut menurutnya, akan menjadi acuan dalam upaya penguatan serta peningkatan kapasitas pemahaman bagi para pelaku pengadaan di lingkungan kemenkumham atas kebijakan terbaru, tentang pengadaan barang dan jasa.
“Jadi kepada hadirin untuk memahami perubahan dalam Perpres nomor 16 tahun 2018. Untuk diimplementasikan di instansi kita dengan baik. Jadikan pertemuan ini sebagai ilmu yang dapat bermanfaat bagi kita semua,”pesannya. (LAM)

Comment