by

Kemenkumham Maluku Teken Pembangunan Gedung Baru

Percepat penyelesaian pembangunan gedung kantor baru, Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Maluku melakukan penandatangan kontrak pembangunan gedung baru di Ambon, Jumat (2/7).

Kegiatan tersebut dihadiri Kakanwil Kemenkumham Maluku, Andi Nurka, didampingi Kepala Divisi (Kadiv) Administrasi, Agung Rektono Seto, Kadiv Imigrasi, M. Yani Firdaus, Plt. Kadiv Pemasyarakatan, Saiful Sahri, Kabag Umum, Lamargono dan Kabag Program dan Humas, Abd Malik Wagola, yang turut menyaksikan penandatangan kontrak tersebut.

Usai penandatangan, Andi berharap, agar pembangunan gedung Kanwil Kemenkumham Maluku dapat berjalan sesuai waktu dan perencanaan yang telah ditentukan.

“Ini adalah tahap selanjutnya dari pembangunan Kanwil Kemenkumham Maluku, yang sebelumnya telah selesai melakukan rencana pembangunan beberawa waktu lalu. Semoga pembangunan ini dapat berjalan dengan baik dan lancer, pinta Andi.

Penandatanganan tersebut, lanjut Andi, dilakukan oleh Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Kanwil Kemenkumham Maluku, Gerry Sandro Mailoa dengan Direktur Utama PT. Duta Karya Prathamaunggul, H. Sodikin yang dilakukan diruang kerja Kakanwil Kemenkumham Maluku. (UPE)

Comment