by

Kepala BKKBN Kunjungi Kejati Maluku

Pererat silaturahmi, Kepala BKKBN Maluku, Sarles Brabar bersama mantan Kepala BKKBN Maluku, Renta Rego, melakukan kunjungan ke Kejaksaan Tinggi (Kejati) Maluku, Jumat (16/7) pekan kemarin.

Lewat rilisnya kepada Koran ini, Sabtu (17/7), kunjungan dalam rangka perkenalan Kepala Perwakilan BKKBN Maluku yang baru, sekaligus meminta dukungan melanjutkan tugas yang selama ini terjalin antara BKKBN dan Kejati Maluku.

Dalam kesempatan itu, mantan Kepala BKKBN Maluku, Dra Renta Rego, mohon pamit karena sudah beberapa tahun bertugas di Maluku dan selanjutnya telah ditempatkan ke tempat tugas baru sebagai Kepala Perwakilan BKKBN Maluku Utara (Malut).

“Saya mohon pamit dan menyampaikan terima kasih atas dukungan dan kerjasama selama ini,” terang Rego.

Ditempat yang sama, Kepala Kejaksaan Tinggi Maluku, Rorogo Zega yang didampingi Asintel Kejati Maluku, Muji Martopo, Aspidum, Rahmat Purwanto dan Anwas Kejati, Mhd. Fatria, menyambut baik kehadiran Kaper BKKBN Maluku. Dan tetap mendukung pelaksanaan berbagai program pemerintah melalui BKKBN, bersama dengan Pemerintah Provinsi Maluku, guna mencegah dan menurunkan stunting di Maluku.

Turut hadir serta mendampingi, Kepala Perwakilan BKKBN Maluku, Sekretaris Mincie Ubro, Koordinator Adpin Abdul Kadir Pellu dan Humas, Marthin Manuputty. (RHM)

Comment