by

Ketua DPW PKS Kunjungi SMASKRIS Ambon

Ambon, BKA- Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahterah (PKS) Maluku, Abdullah Asis Sangkala, melakukan kunjungan ke SMA Swasta Kristen (SMASKRIS) YPPK Ambon, Senin (31/8).
Kunjungan yang dilakukan dalam rangka silaturahmi dan penyerahan hadiah lomba kepada pemenang lomba membaca teks proklamasi mirip Soekarno pada jelang HUT RI 17 Agustus 2020 lalu, disambut langusng oleh Kepala SMASKRIS YPPK Ambon, E. Laturiuw.

Sebelum melakukan penyerahan hadia lomba kepada pemenang, Sangkala yang juga sebagai Ketua Komisi IV DPRD Maluku ini bersama para pimpinan SMASKRIS berbincang-bincang terkait proses Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ), serta perkembangan dan kemajuan sekolah milik Yayasan Pendidikan Kristen Protestan Maluku (YPKM) itu.

Tidak hanya itu, Sangkala juga bersama timnya berkesempatan mengunjungi lingkungan sekolah, ruang laboratorium TIK, dan ruag website center sekolah.

Terhadap kunjungan itu, E. Laturiuw, berharap, kedepanya, terus ada kerjasama yang dapat mengembangkan minat dan bakat anak-anak. Khususnya dalam menanamkan budaya, guna menanamkan rasa akan cinta tanah air sejak dini.

“Lomba membaca proklamasi mirip Soekarno yang dilakukan DPW PKS Maluku tahun ini, semoga menjadi event tahunan, agar dapat mengembangkan bakat para milenial yang penuh dengan kreaktifitas. Program yang dilakukan ini, juga untuk membentuk spiritual anak-anak didik secara baik,” pungkas Laturiuw. (LAM)

Comment