by

Klik Indomaret Permudah Belanja Online

beritakotaambon.com – Gerai modern Indomaret, resmi mengeluarkan aplikasi belanja online khusus bagi pelanggan Indomaret, salah satunya di Kota Ambon. Aplikasi yang dinamakan Klik Indomaret ini, untuk mempermudah konsumen berbelanja dari rumah secara online.

Supervisor Promosi Indomaret Ambon, Ramli Djafar mengatakan, aplikasi Klik Indomaret ini, sudah bisa diunduh siapapun yang memiliki smartphone lewat playstore.

Baca juga: FPMK, Wujudkan Malra Destinasi Wisata Ramah Lingkungan

“Kami buat aplikasi ini untuk mempermudah pelanggan Indomaret agar bisa belanja dari rumah. Apalagi di tengah pandemi seperti ini, tentu saja lebih nyaman belanja online. Ini juga mempermudah pelanggan yang sakit atau pun lansia dalam berbelanja kebutuhan yang diperlukan,” terang Djafar saat ditemui media ini, Sabtu (22/10).

Dijelaskan, Klik Indomaret menyediakan semua jenis produk. Pengantaran barang dibagi dalam dua jenis yaitu ekspres dan reguler. Pengantaran ekspres bagi pelanggan yang ingin barang sampai dalam satu jam.

“Semua produk tersedia sampai dengan pakaian sekalipun. Itu bisa dikirim dari gudang Indomaret di Jakarta dan dari 4 toko Indomaret yang kami sebut motherstore,” jelasnya.

Nominal barang yang dibeli, sambung Djafar, jika sudah mencapai Rp 100.000 tidak dikenakan ongkos kirim (ongkir). Ada 4 motherstore yang digunakan sebagai toko untuk mengambil pesanan pelanggan.

Dan untuk meminimalisir kesalahan pesanan barang, tambahnya, delimen atau pengantar barang akan menelepon konsumen untuk memastikan barang yang dipesan.

Baca juga: Smart City Ambon Jadi Tantangan Terberat

“Metode pembayaran juga beragam. Mulai dari Cash On Delivery (COD) atau bayar ditempat, transfer dengan berbagai jenis bank yang ada, hingga bayar langsung di toko Indomaret terdekat,” sebutnya.

Dengan inovasi belanja online ini, lanjutnya, Indomaret berharap lebih dekat dengan masyarakat. “Pelanggan yang tidak puas dengan layanan Klik Indomaret bisa melakukan pengaduan langsung lewat aplikasi,” tutupnya. (BKA-1)

Baca juga: ADD Batu Merah Alami Perubahan

Comment