by

Komisi B DPRD SBT Temui Pertamina

Kelangkaan Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis Minyak Tanah (Mitan) di Kabupaten Seram Bagian Timur (SBT) sejak Januari hingga Februari 2021 ini, dibijaki serius Komisi B DPRD Kabupaten SBT dengan mengambil langkah kedewanan.

Ketua Komisi B DPRD SBT, Ismail Rumbalifar, pihaknya telah mengambil langkah strategis, dengan menemui pihak Pertamina di Kota Ambon.

“Selaku ketua dan anggota Komisi B DPRD SBT, kami selalu berusaha dan berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait, agar kelangkaan BBM jenis Mitan di SBT dapat teratasi dengan cepat,” ucap Rumbalifar, Rabu (3/2).

Pada pertemuan dengan Pertamina, Rumbalifar mengatakan, Komis B DPRD SBT meminta agar ada penambahan kuota Mitan di Kabupaten SBT. “Untuk mengatasi kelangkaan BBM jenis Mitan di SBT, harus ada penambahan kuota BBM,” katanya.

Atas upaya ini, Rumbalifar yang juga Sekretaris KNPI SBT berharap, untuk masyarakat bersabar dalam kondisi ini. pihaknya masih terus melakukan koordinasi dengan Pertamina.

“Untuk itu, kami berharap kepada masyarakat SBT tetap bersabar. Karena ini butuh waktu dan koordinasi yang baik,” pungkasnya.(SOF)

Comment