by

Komisi C Kembali Datangi PLN Wilayah Maluku-Malut

Komisi C DPRD Kabupaten Seram Bagian Timur (SBT) kembali mengunjungi Kantor PT PLN Wilayah Maluku-Maluku Utara, Selasa (15/6).

Anggota Komisi C DPRD SBT, Abdul Gafar Wara-Wara, mengungkapkan, kunjungan itu dilakukan untuk membahas persoalan kelistrikan di kabupaten itu.

Menurutnya, hingga saat ini belum ada pemerataan pelayanan kelistrikan di Kabupaten SBT. Sebab ada sejumlah wilayah yang belum teraliri.


“Iya benar. Hari ini, Komisi C DPRD SBT melakukan rapat bersama General Maneger (MG) PLN Wilayah Maluku-Malut, dalam rangka mendorong percepatan penerangan listrik diberbagai titik pada wilayah SBT, yang sampai saat ini belum dinikmat rakyat. Semoga secepatnya dieksekusi oleh pihak PLN Wilayah Maluku-Malut,” ucap Gafar.

Dari hasil pertemuan tersebut, katanya, pihak PLN Wilayah Maluku-Malut akan berkunjung ke SBT bulan ini, untuk melihat kondisi lapangan. Setelah itu, baru akan dilakukan tindak lanjut.

“Setalah kembali ke SBT, Komisi C akan mempersiapkan segala data untuk kembali mempertegas di Kementrian terkait. Kita akan minta perhatian negara untuk menerangi SBT. Jangan dipandang sebelah mata,” pungkasnya.(SOF).

Comment