by

Koramil Baguala Sosialisasi Aplikasi Klasku

Ambon, BKA- Menindak lanjuti perintah Pangdam XVI/Pattimura untuk sama-sama mencerdaskan anak Maluku melalui Aplikasi Klasku, Koramil 1504-01 Baguala lakukan sosialisasi ke siswa-siswi jajaran Baguala di tingkat SD, SMP maupun SMA, di kantor Koramil 1504-01 Baguala, Senin (3/5).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Danramil Baguala, Kapten Inf Abdul Wahab Tuahena beserta Babinsa. Sebagaimana penjelasan Danramil, bahwa dalam situasi pandemi Covid 19 Ini, para siwa tidak melaksanakan pelajaran secara tatap muka melainkan secara Online.

Sehingga program yang dicanangkan oleh Pangdam XVI Pattimura, Mayjen TNI Jeffry A Rahawarin, ini sangat bermanfaat bagi para siswa. Apalagi aplikasi tersebut dapat diunduh secara gratis dan dapat digunakan saat offline.

“Setelah menerima sosialisasi, para siswa tampak sangat antusias dan ingin segera mencoba aplikasi tersebut,” terang Danramil.

Dikatakan, ucapan terimakasih disampaikan dari para siswa kepada Pangdam XVI/Pattimura beserta jajarannya, yang telah peduli akan perkembangan pendidikan di Maluku, khususnya kepada generasi muda.
“Semoga dengan tersedianya aplikasi Klassku, para siswa dapat memanfaatkan waktu dengan baik utk belajar kapan dan dimana saja. Guna mewujudkan masa depan yang lebih cerah,” harapnya. (Pendam16)

Comment