by

Kubal Ucapkan Selamat Kepada ADIL

Ambon, BKA- Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kabupaten Seram Bagian Timur (SBT), Munawir Kubal, mengucapkan selamat kepada pasangan Abdul Mukti Keliobas-Idris Rumalutur (ADIL), yang hampir dipastikan memenangkan kontestasi Pilkada di kabupaten itu pada 9 Desember 2020 lalu.

Memang saat ini, pasangan tersebut belum resmi diumumkan sebagai pemenang Pilkada SBT. Tapi dirinya optimis untuk kemenangan tersebut. “Saya optimis, ADIL menang. Sebagai partai pendukung, merasa terhormat dan bangga atas kepercayaan masyarakat yang telah memberikan kepercayaan pada pasangan ADIL,” tutur Munawir, Selasa (15/12).

Kalau nanti calon Bupati dan Wakil Bupati yang diusung partai Golkar, PKPI, PAN dan Nasdem itu ditetapkan KPU SBT, selanjutnya mereka akan sama-sama bersatu untuk berjuang memajukan kesejahteraan bagi masyarakat di lingkup kabupaten itu.

Munawir juga menyampaikan apresiasi kepada Gubernur Maluku, Murad Ismail, atas pengakuannya di beberapa media di Kota Ambon, terkait kemenagan Abdul Mukti Keliobas dan Idris Rumalutur di Pilkada SBT. “Saya ucapkan terima kasih dan apresiasi kepada pak Gubernur Maluku, atas langkah yang dilakukannya. Karena itu adalah ucapan resmi,” katanya.

Dia juga mengucapkan rasa terima kasih kepada mantan Bupati SBT, Abdullah Vanath. “Karena pak AV dan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Rohani Vanath dan Ramli Mahu, juga sudah menyampaikan selamat atas kemenangan pasangan ADIL. Ini adalah langkah yang diambil untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di Bumi Ita Wotu Nusa,” pungkasnya. (BKA-2)

Comment