by

Lagi, Pasien Covid-19 Meninggal Dunia

Ambon, BKA- Angka kematian pasien terkonfirmasi positif Covid-19, kembali bertambah. VP, laki-laki dengan usia 61 tahun asal kota Ambon, meninggal dunia di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. M. Haulussy, pukul 10.45 WIT, Minggu (17/1).

Berdasarkan rilis yang dikeluarkan Sekretariat Daerah (Setda) Provinsi Maluku, Almarhum tercatat mulai dirawat di RSUD dr. M. Haulussy pada Jumat, 16 Januari 2021. Sementara proses pemulasaran jenazah almarhum VP, dilaksanakan di RSUD dr. M. Haulussy.

Jenazah meninggalkan RSUD dr. M. Haulussy pada pukul 15.25 WIT, didahului dengan doa oleh keluarga, yang dipimpin Pendeta dari Gereja Protestan Maluku (GPM) Jemaat Eden,” isi rilis tersebut.
Sementara itu, prosesi pemakaman dilaksanakan pada pukul 16.05 WIT di TPU Hunuth, dan disaksikan oleh keluarga. Dan tim relawan yang bertugas untuk proses pemakaman secara protokol Covid-19, yakni tim TAGANA Kota Ambon.

Pemerintah Daerah Provinsi Maluku dan Kota Ambon lewat Satuan Tugas Penanganan Covid-19, turut berbelasungkawa atas meninggalnya Bapak VP.
“Semoga Almarhum mendapat tempat yang layak di sisi Tuhan Yang Maka Esa. Dan keluarga yang ditinggalkan selalu diberikan ketabahan,” tutup rilis tersebut. (BKA-1)

Comment