by

Lagi, Pasien Covid Meninggal

Ambon, BKA- Setelah dua pasien terkonfirmasi Covid-19 meninggal dunia beberapa hari kemarin, kembali pasien Covid-19 berinisial RN dengan jenis kelamin laki-laki meninggal dunia. Pria berumur 48 tahun asal kota Ambon ini, dikabarkan meninggal dunia pukul 16.20 Wit, Senin (16/11).

Berdasarkan rilis Humas Setda Maluku kepada koran ini, almarhum RN belum mengantongi nomor kasus konfirmasi Covid-19. Dimana nomor kasus konfirmasi akan diumumkan kemudian. Dan almarhum merupakan salah satu staf di Balai Prasarana Permukiman Wilayah Pemerintah Provinsi Maluku.

Dalam rilis tersebut, almarhum RN masuk Unit Gawat Darurat (UGD) Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. M. Haulussy pada hari Minggu, 15 November 2020, sekira pukul 22.24 WIT. Dan kemudian dikabarkan meninggal pada 16 November kemarin, pukul 16.20 WIT.

Namun, untuk proses pemulasaran jenazah almarhum dilaksanakan di RSUD dr. M. Haulussy. Yakni jenazah diperkirakan meninggalkan RSUD dr. M. Haulussy pukul 11.35 WIT, diawali dengan doa oleh pendeta Gereja Bethel Indonesia.

“Penghormatan terakhir dari Pimpinan dan staf Balai Prasarana Permukiman Provinsi Maluku diberikan kepada almarhum, ketika mobil jenazah melewati kantor balai tersebut,” isi rilis tersebut.

Untuk proses pemakaman dilakukan sekitar pukul 12.35 WIT, dan disaksikan langsung pihak keluarga, rekan kerja. Dan tim relawan yang bertugas adalah Tagana Provinsi Maluku.

Pemerintah Provinsi Maluku dan Kota Ambon atau Satuan Tugas Penanganan Covid-19 turut berbelasungkawa atas meninggalnya RN. Serta memanjatkan doa, semoga almarhum mendapat tempat yang layak di sisi Tuhan dan keluarga yang ditinggalkan selalu diberikan ketabahan.

Sekedar tahu, penghormatan yang dilakukan di Balai Prasarana Permukiman Provinsi Maluku, turut dihadiri Sekretaris Daerah Maluku, Kasrul Selang. (BKA-1)

Comment