by

Lagi, Pasien Terkonfirmasi Covid-19 Meninggal

Ambon, BKA- Pasien Covid-19 dengan inisial OM, jenis kelamin laki-laki, asal Kota Ambon dikabarkan telah meninggal dunia di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dr M Haulussy, Senin (4/1), sekitar pukul 00.28 WIT.

Pria 70 tahun itu, memiliki nomor kasus pasien terkonfirmasi positif Covid-19 5676. Dia dirawat di RSUD dr M Haulussy, sejak 9 Desember tahun 2020 lalu.

Lewat rilis Humas Setda Maluku, Senin (4/1), disebutkan proses pemulasaran jenazah almarhum dilaksanakan di RSUD dr.M Haulussy. Setelah itu, Jenazah meninggalkan rumah sakit tersebut, pada pukul 09.40 WIT, didahului dengan doa oleh keluarga yang dipimpin pendeta dari Gereja Protestan Maluku (GPM) Jemaat Sinar.

“Prosesi pemakaman dilaksanakan pada pukul 10.27 WIT di TPU Hunuth, disaksikan keluarga. Tim relawan yang bertugas adalah Tim Tagana Provinsi Maluku, ” jelas rilis tersebut.

Pemerintah Daerah Provinsi Maluku dan Kota Ambon atau Satuan Tugas Penanganan COVID-19 turut berbelasungkawa atas meninggalnya almarhum OM.

“Diharapkan, almarhum mendapat tempat yang layak di sisi Tuhan, dan keluarga yang ditinggalkan selalu diberikan ketabahan,” tulis rilis. (BKA-1)

Comment