by

Laha Siap Garap Program Air Bersih

beritakotaambon.com – Pemerintah Negeri Laha, Kecamatan Teluk Ambon, Kota Ambon siap menggarap program air bersih bagi warganya dalam waktu dekat. Sebab, beberapa program lainnya telah dilakukan.

“Karena beberapa program sudah kita jalankan. Untuk itu dalam waktu dekat ini kita akan lanjut dengan program air bersih. Kita akan buat waktunya kapan, intinya dalam waktu dekat air bersih ini sudah ada,” tegas Sekretaris Negeri Laha, Fahmi Mewar, saat dihubungi media ini, Senin (20/9).

Dijelaskan, program air bersih ini nantinya akan diambil dari Dana Desa (DD) yang akan masuk dalam program pembangunan di tahun ini. Selain program air bersih, akan ada beberapa program lainnya yang turut dijalankan di tahun ini.
Seperti PPKM dan lainnya. Pasalnya, untuk menangani masalah Covid-19 akan memerlukan beberapa kegiatan kemasyarakatan yang mampu memutus mata rantai virus tersebut.

“Programnya selalu kita jalankan. Hanya saja kita akan coba membuat kreativitas lainnya dalam memberi pemahaman bagi masyarakat, pentingnya menjaga diri dari Covid-19. Dan itu akan kita lakukan,” pungkasnya.

Fahmi berharap, kedepannya masyarakat bisa lebih sadar dan sabar lagi dalam menghadapi situasi pandemik saat ini.
“Kita semua sudah bosan dengan situasi seperti ini. Semoga kedepannya semua bisa lebih baik dari saat ini, agar kehidupan semuanya bisa normal kembali,” kuncinya. (BKA-2)

Comment