by

Laka Lantas di Halong, Pengendara Luka

Ambon, BKA- Kecelakaan Lalu Lintas (Laka lantas) kembali terjadi di ruas jalan di Kota Ambon, tepatnya di Jalan Wolter Mongonsidi, kawasan Halong, Kecamatan Baguala, Kota Ambon, Kamis, (14/1).

Kecelakaan ini melibatkan dua kendaraan roda empat jenis truk, yakni bernomor polisi DE.8961 dan truk DE 8581. Akibat dari kejadian ini, dua pengendara truk mengalami luka-luka cukup seruis, sedangkan untuk kerusakan mobil pada bagian depan.

Kasubag Humas Polresta Pulau Ambon dan Pp Lease, Ipda Izack Leatemia kepada koran ini mengatakan, kejadian ini awalnya, truk DE 8961 LU yang bermuatan kopra dikendarai Arifin Bugis, melaju dari arah Passo menuju Kota Ambon. Kendaraan lainnya dikemudikan Erwin Lisapali dari arah pusat kota Ambon ke kawasan desa Passo. Karena kecepatan tinggi dan masuk jalur truk muatan kopra, sehingga terjadi tabrakan.

“Pasca kejadian tragis iitu, pengemudi truk atas nama Arifin Bugis sempat dibantu masyarakat untuk keluar dari mobil. Ia terhimpit dengan setir kendaraan itu,” jelas Kasubag Kamis tadi malam.

Dia menambahkan, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, tapi kedua pengendara mengalami luka-luka dan dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk perawatan medis. “Arifin Bugis mengalami luka lecet pada bagian tangan kanan dan kaki kanan, sedangkan Erwin Lisapali mengalami luka parah pada lengan sebelah kanan berupa luka robek,” tandasnya.(SAD)

Comment