by

Lakalantas Tunggal, Dua Anak Bawah Umur Terluka

Ambon, BKA- Kecelakaan tunggal menimpa satu unit sepeda motor yang ditunggangi Agung Adrianto Siauta dan rekan sebayanya Zidan Umamit di atas Jalan Jenderal Sudirman, Kecamatan Sirimau, Kota Ambon, Rabu (21/4) sekira pukul 06.30 WIT.

Insiden yang terjadi tepat di depan toko Arman Cell ini, mengakibatkan dua anak di bawah umur itu luka-luka. Mereka kini dirawat di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Maluku, Tantui Ambon.

Kasubbag Humas Polresta Pulau Ambon dan Pulau-pulau Lease, Ipda Izaac Leatemia, mengungkapkan, kejadian naas itu berawal ketika kedua pelajar ini bergerak cepat menggunakan sepeda motor Honda Beat DE 3094 LT.

Dua anak di bawah umur yang bermukim di Desa Batu Merah ini melaju dengan kecepatan tinggi dari atas Jembatan Merah Putih hendak pulang ke rumah.

“Setibanya di TKP pengendara tidak dapat mengendalikan laju kendaraannya dengan baik sehingga langsung menabrak tembok pembatas yang berada di depan toko Arman Cell,” katanya.

Kerasnya tabrakan itu menyebabkan kedua korban terpental dari atas sepeda motor hingga menyebabkan luka-luka.

“Akibat dari kecelakaan itu pengendara dan boncengan mengalami luka-luka sehingga langsung dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk mendapatkan perawatan medis,” tandasnya.(SAD)

Comment