by

Lapas Ambon Teken BAMA 2022 bagi WBP

beritakotaambon.com – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Ambon lakukan penandatanganan surat perjanjian kerja (kontrak) pekerjaan pengadaan Bahan Makanan (BAMA) Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Tahun Anggaran 2022, Kamis (30/12).

Rilis yang diterima media ini, Sabtu (1/1), penandatanganan perjanjian kontrak kerja dengan nomor: W.28.PAS.PAS.1-PB.02.02-1385 itu, dilakukan Kepala Lapas (Kalapas) Ambon, Saiful Sahri dengan Direktur CV. Alisa Mandiri, Titin Suhariyanti, yang disaksikan pejabat struktural Lapas Ambon.

Saiful berharap, dengan dilakukan penandatangan tersebut, penyediaan BAMA bagi WBP Lapas Ambon untuk tahun 2022 berjalan dengan baik. Selaku Pejabat Pembuat Komitmen, dirinya akan memfasilitasi sarana dan prasarana yang dibutuhkan, demi kelancaraan pelaksanaan penyediaan BAMA bagi WBP sebagaimana tercantum dalam kontrak dimaksud.

“Penandatangan ini sebagai langkah awal dalam program kerja Lapas Ambon, khususnya pengadaan BAMA untuk WBP. Kami berharap ketersediaan BAMA untuk WBP dapat berjalan dengan baik sebagaimana mestinya,” harap Saiful.

Sementara itu, Direktur CV. Alisa Mandiri, Titin Suhariyanti, selaku pemenang tender BAMA mengucapkan terima kasih dan akan selalu berkoordinasi dengan Lapas Ambon, demi kelancaraan pekerjaan.

“Kami akan terus berkoordinasi demi kelancaran pekerjaan demi mencapai hasil kerja sebagaimana yang diatur dalam kontrak kerja,” janji Titin.

Sekedar tahu, pelaksanaan penyediaan BAMA bagi WBP, dilaksanakan pihak ketiga melalui kegiatan lelang yang telah dilaksanakan sejak pekan kedua, Desember 2021 lalu. Lapas sebagai pihak pertama bertugas sebagai pengawas sekaligus pemeriksa pekerjaan, yang nantinya akan dilaksanakan pihak ketiga/penyedia BAMA. (UPE)

Comment