by

Lemari Trofi Kosong, Tottenham Jadi Bahan Olok-Olok Sponsor Resmi

Kesepakatan yang baru diumumkan dengan Tottenham tidak menghalangi Dulux untuk melempar ejekan tentang Lilywhites.

Status sebagai mitra resmi baru Tottenham Hotspur tidak merintangi Dulux untuk mengolok-olok kekeringan prestasi tim yang kini ditukangi Jose Mourinho itu.

The Lilywhites berpeluang mengangkat trofi Piala Liga Inggris musim ini setelah masuk final menghadapi Manchester City. Namun, sebelum laga dimainkan pada 25 April nanti di Wembley, faktanya Tottenham telah dilanda paceklik gelar selama 13 tahun.

Piala Liga juga menjadi gelar terakhir yang direngkuh Tottenham pada 2008 saat mereka membekap Chelsea 2-1 untuk jadi kampiun.
Masa kemarau trofi yang cukup panjang kerap menjadikan klub London Utara itu target empuk ejekan, tidak terkecuali oleh Dulux, merek cat top dunia yang baru diumumkan sebagai pemasok resmi untuk Tottenham.

Tidak lama setelah Tottenham melansir perihal kesepakatan tersebut, fans di media sosial langsung melontarkan sederet lelucon tentang tempat yang pas untuk menaruh suplai cat dari Dulux.
Tanpa diduga, akun Twitter Dulux malah menimpali gurauan itu dengan mengepos gambar iklan bohongan yang menjual “lemari trofi tak terpakai”.
Tidak hanya itu, pada kesempatan lain Dulux juga menyentil keroposnya pertahanan anak buah Mourinho.

Saat seorang fans bertanya apakah maskot Dulux yang ikonik berupa seekor anjing berjenis Old English Sheepdog bisa main sebagai bek tengah, mereka merespons: “Dia mungkin bisa berbuat lebih baik [ketimbang pemain Tottenham].”
(INT)

Comment