by

Leunupun Dilantik Sebagai Dekan Fakultas Informatika UKIM

Ambon, BKA- Rektor Univerisitas Kristen Indonesia Maluku (UKIM), Dr. Jafet Damamain, melantik Piet Leunupun sebagai Dekan Fakultas Informatika, untuk masa bakti 2021-2025, Rabu (6/1).

Pelantikan Leunupun yang digelar di Aula UKIM tersebut disamakan dengan pelantikan para Wakil Dekan di fakultas tersebut.


Rektor UKIM, Dr. Jafet Damamain, pada pelantikan tersebut, mengatakan, Dekan dan Wakil-Wakil Dekan yang dilantik dapat menjalankan amanah dan mencurahkan seluruh kemampuannya untuk pengembangan Fakultas Informatika UKIM yang lebih baik kedepan. Sehingga dapat melahirkan mahasiswa yang unggul.

“Dengan tugas dan tanggungjawab yang diberikan, diharapkan kita bersama-sama dapat bekerja sama membangun kampus ini jauh lebih baik kedepan. Khusus di Fakultas Informatika, harus menciptakan mahasiswa yang unggul,” pesan Damaian.


Menurutnya, tugas kampus secara kelembagaan pada dasarnya tetap bertujuan untuk meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM), khususnya di kampus UKIM.

Dengan demikian, Ia berharap, agar semua elemen kampus dapat bekerja sama memanfaatkan semua kemampuan, melalui kegiatan Tri Dharma Perguruan Tinggi, yakni, Pendidikan dan Pengajaran, Pendidikan dan Pengembangan, serta Pengabdian Kepada Masyarakat

“Kita tetap bertumpuh pada peningkatan SDM, baik itu mahasiswa maupun tenaga dosen di UKIM. Apalagi perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi terus berkembang dengan tantangannya. Itu artinya, kalau kita tidak bekerja keras, maka pasti akan tertinggal jauh dari kampus-kampus yang lain. Sehingga saya berharap, kedepan, mahasiswa UKIM, khusus Fakultas Informatika, dapat melahirkan mahasiswa yang unggul dalam bidangnya masing-masing. Demi dan untuk kepentingan da kemajuan bangsa dan negara, khususnya bagi pribadi, keluarga, dan lingkungan masyarakat,” pungkasnya. (LAM)

Comment