by

Lima OBH Teken Kontrak Bantuan Hukum

Ambon, BKA- Lima Organisasi Bantuan Hukum (OBH) yang ada di Maluku, melakukan penandatanganan kontrak pelaksanaan bantuan hukum dengan Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Maluku, Kamis (21/1).

Lewat rilisnya kepada koran ini, JUmat (22/1), penandatangan tersebut dilakukan di ruang kerja Kakanwil Kemenkumham Maluku, Andi Nurka. Lima OBH yang melakukan penandatanganan tersebut diantaranya, OBH Himpunan Kemanusiaan untuk Maluku (Humanum), OBH Yayasan Pos Bantuan Hukum (Posbakum) Ambon, OBH Indonesia Maluku, OBH Yayasan Posbakum Cabang Ambon, OBH Posbakum Pengadilan Negeri Saumlaki.

Usai penandatangan kontrak, Andi Nurka meminta agar kelima OBH tersebut untuk dapat melaksanakan tugas dengan baik. “Semoga dengan penandatangan kontrak yang dilakukan, dapat membantu masyarakat miskin yang memiliki permasalahan hukum. Serta lakukan komunikasi setiap mengalami kendala,” harap Andi.

Selaian itu, proses penandatangan turut disaksikan Kepala Divisi Administrasi, Agung Rektono Seto yang saat ini menjabat sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Kepala Bidang Hukum, Mezak A. Batlajery (LAM)

Comment