by

Lomba 10 Program Pokok PKK 2020 Desa Meyano Bab Wakili Kabupaten Kepulauan Tanimbar

Ambon, BKA- Desa Meyano mewakili desa yang ada di Kabupaten Kepulauan Tanimbar, mengikuti Lomba Desa Pelaksana Terbaik 10 Program Pokok PKK Tahun 2020.

Untuk itu, dilakukan penilaian lomba tersebut dilakukan oleh Tim Penilaian dari TP PKK Provinsi Maluku terhadap desa tersebut pada 14 November lalu, yang didampingi Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Drs. Ruben B. Moriolkossu, bersama Ketua TP PKK Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Ny. Joice M. Fatlolon.


Turut hadir mendampingi pimpinan SKPD terkait, pimpinan instansi vertikal, para camat dan kepala desa, tokoh agama, tokoh adat, tokoh pemuda dan undangan lainnya.

Acara yang berlangsung di alun-alun Desa Meyano Bab tersebut diisi dengan serangkaian kegiatan, diantaranya, pembukaan, penyerahan hadiah lomba desa pelaksana terbaik 10 program pokok PKK Tingkat Provinsi Maluku Tahun 2019 bagi Desa Walerang Kecamatan Fordata yang meraih predikat Terbaik III,
penyerahan bantuan alat pengolahan pangan lokal jagung dan dana pembinaan bagi dua dasa wisma di Kecamatan Molu Maru dan Kecamatan Nirunmas.

Selain itu, ada juga acara peninjauan ke Posyandu Weleyaur, Paud Obor, Taman Baca, serta penyerahan hadiah lomba mancing mania, dan peninjauan ke kelompok-kelompok dasa wisma.

Acara diakhiri dengan evaluasi oleh tim penilai dan ditutup oleh Ketua TP PKK Kabupaten Kepulauan Tanimbar. (BKA-3)

Comment