by

Lurah Tihu Apresiasi Mahasiswa KKN Unpatti

Turut membantu sejumlah program kelurahan, sejumlah Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Universitas Pattimura (Unpati) Ambon diapresiasi Kelurahan Tihu, Kecamatan Teluk Ambon.

Kepala Lurah Tihu, Noer. A. La Saleman menyebutkan, banyak kegiatan dari sejumlah program kelurahan yang dibantu para Mahasiswa KKN Unpatti selama prakerin di lingkungan kelurahan Tihu.

Mulai dari penyemprotan designfektan di lingkungan untuk pencegahan Covid-19, membersihkan lingkungan, hingga turut mempersiapkan berbagai lomba di lingkungan kelurahan.

“Saya sangat mengapresiasi kehadiran ade-ade mahasiswa KKN Unpatti Ambon. Karena mereka sangat efektif dalam membantu kelurahan menjalankan program,” tutur Noer, kepada koran ini, Selasa (15/6).

Ia juga mengatakan, dengan kehadiran para mahasiswa KKN tersebut, sangat membantu pihaknya dalam pelayanan terhadap masyarakat dan pelayanan program di luar anggaran kelurahan. “Mereka sangat membantu sekali. Kehadiran mereka berguna bagi kami pihak kelurahan,” tuturnya.

Noer juga mengucapkan terima kasih kepada para Mahasiswa KKN Unpatti yang sudah membantu pihaknya selama bertugas. Menurutnya, pihak kelurahan sangat terbuka terhadap para mahasiswa KKN yang ingin bertugas di kelurahan Tihu.

“Saya sangat berterima kasih kepada mereka. Dengan kreatifitas mereka, kekompakan mereka dapat membantu kami pihak kelurahan,” ucapnya. (BKA-2)

Comment