by

Mantan Kejati Pamit Ke Ketua DPRD

AMBON-BKA, Mantan Kepala Kejaksaan Tinggi (Kejati) Maluku, Rorogo Zega, berpamitan ke Ketua DPRD Maluku, Lucky Wattimury, Jumat (23/7).

Setelah sekitar setahun lebih menjalankan tugas memimpin Kejati Maluku, Rorogo Zega selanjutnya akan menjalankan tugas di Kejaksaan Agung.

Ketua DPRD Maluku, Lucky Wattimury, mengungkapkan, mantan Kajati Maluku akan segera bertolak ke tempat tugas yang baru di Jakarta.

Untuk itu, Wattimury menyampaikan terimakasih kepada mantan Kajati Maluku itu, karena selama bertugas di Maluku, telah membangun kemitraan yang baik dengan DPRD Maluku.

“Selama ini, langkah bersama dengan beliau (Rorogo Zega), baik dalam kerja-kerja Forkopinda atau kerja-kerja dewan yang lainnya, semuanya berjalan secara baik dengan pak mantan Kajati. Sehingga kami sampaikan banyak terima kasih,” ucap Wattimury.

Hal yang sama juga disampaikan RorogoZega, bahwa kedatangan dirinya menemui Ketua DPRD selain silatuhrahmi juga melakukan pamitan untuk ketempat tugas baru.

“Saya juga pamit, karena saya sudah dapat SK sebagai Direktur Ekonomi Keuangan pada Kejagung di Jakarta. Dan rencananya akan dilantik pada Kamis depan,” ujarnya.

Sementara untuk posisi Kejati Maluku, ungkapan Rorogo Zega, selanjutnya akan ditempati oleh Wakajati Maluku yang telah dipromosikan. Sehingga bukan orang baru lagi di Maluku.

“Saya berharap, agar Kajati yang baru dapat melakukan hal yang sama, seperti yang sudah dilakukan selama ini, ” tandasnya. (RHM)

Comment