by

Mayat Perempuan Tanpa Identitas Ditemukan di Pantai Waituti

beritakotaambon.com – Warga Desa Wangel, Kecamatan Pulau-Pulau Aru, Kabupaten Kepulauan Aru, digegerkan dengan penemuan mayat perempuan tanpa identitas di Pantai Waituti, Jumat (24/9), sekitar pukul 17.30 WIT.

Kondisi mayat saat ditemukan warga sudah membusuk dan kerumuni lalat.

Sesuai informasi yang berhasil di himpun BeritaKota Ambon, mayat perempuan tanpa identitas tersebut ditemukan pertama kali MS dan HH.

Kedua saksi itu awalnya tengah berfoto, menikmati sunset di pantai Waituti, yang berada pada perbatasan Desa Wangel dan Durjela.

Ketika edang asik berfoto, mereka melihat kerumunan lalat. Penasaran, kedua saksi menuju lokasi kerumunan lalat itu.

Sampai di tempat itu, kedua saksi kaget melihat sosok mayat perempuan dengan kondisi yang sudah membusuk.

Baca juga: Polres Aru Gelar Operasi Patuh Siwalima 2021

“Jadi gini, kami berdua ke Pantai Waituti itu untuk foto-foto. Tapi saat kami hendak foto, kami melihat ada kerumunan lalat di lokasi itu. Karena penasaran, kami mendekat. Setelah kami melihat, ternyata itu mayat,” terang saksi.

Kedua saksi kemudian panik. Mereka berdua langsug meninggalkan lokasi itu, menuju Kota Dobo menggunakan sepeda motor.

Namun di tengah jalan, mereka berhenti di tempat pembuatan speedboad. Mereka memberitahu karyawan disana, kalau mereka menemukan mayat di Pantai Waituti.

“Setelah kami lihat dan memastikan itu benar mayat. Kami langsung panik dan meninggalkan TKP menuju Kota Dobo. Tapi setelah kami sampai di tempat pembuatan speedboad, kami memberitahukan pekerja disitu bahwa kami temukan mayat. Dan langsung kami sama-sama balik ke TKP,” ungkapnya

Baca juga: Pelaku Penikaman Safhril Dikejar Polisi

Setelah mereka kembali ke TKP dan memastikan lagi itu benar-benar mayat, mereka langsung menghubungi Polres Kepulauan Aru untuk mengevakuasi mayat perempuan itu.

“Pas kami balik lagi ke TKP bersama karyawan yang buat speed itu, kami langsung hubungi Polisi untuk ke TKP dan mengefakuasi mayat,” tandas kedua saksi itu.(WAL)

Comment