by

Mayjen Taufik Pamit Dihadapan Prajurit

Ambon, BKA- Bertempat di Mako Yonif 731/Kabaresi, mantan Pangdam XVI/Pattimura Mayjen TNI Dr. Marga Taufiq berpamitan dihadapan para prajurit yang berada di wilayah Masohi, kabupaten Maluku Tengah (Malteng).

Sesuai pepatah “Datang tampak muka, pulang tampak punggung” artinya datang dalam keadaan yang baik, pulang pun harus dalam keadaan yang baik. Yakni orang yang datang maupun pergi hendaknya memberitahu.

Prinsip inilah yang ditanamkan Pa Ahli Kasad Tingkat III Bidang Sosbudhankam dan Narkoba, Mayjen TNI Dr. Marga Taufiq untuk berpamitan dengan seluruh Prajurit Brigif 27/Nusa Ina, Yonif 731/Kabaresi, Kodim 1502/Masohi dan Denpom Masohi.

Dalam kesempatan itu, Mayjen Taufiq mengatakan, selama 1 tahun 7 bulan mengemban tugas dan amanah sebagai Pangdam XVI/Pattimura, dirinya sangat bersyukur karena mendapat bantuan dan dukungan dari seluruh Prajurit Kodam XVI/Pattimura.

“Sebagai manusia biasa, saya mewakili keluarga mohon maaf sebesar-besarnya atas segala kekeliruan dan kesalahan. Serta kami mohon doa restu dalam melaksanakan jabatan baru,” pesannya, lewat rilisnya kepada koran ini, Senin (3/8).

Comment