by

Mayweather Ingin Lihat Pacquiao dan McGregor Berkelahi

Floyd Mayweather disebut ingin melihat Manny Pacquiao dan Conor McGregor berkelahi.

Mayweather sudah menyatakan pensiun namun ia selalu dikaitkan pada rumor kembali ke ring tinju. Di tahun 2020, Mayweather disebut bakal kembali bertarung dengan nama McGregor dan Pacquiao jadi salah satu calon terkuat sebagai lawan.

Menanggapi isu tersebut, Mayweather justru mengaku ingin melihat keduanya bertarung.

“Saat ini saya adalah pebisnis. Saya sudah membuktikan beberapa tahun lalu bahwa saya adalah yang terbaik. Titik.”

“Dengar, saya mendapatkan lebih banyak uang bersama McGregor [dibandingkan ketika duel lawan Pacquiao]. Kesehatan saya selalu jadi hal utama. Kesehatan bisa diukur dari kekayaan,” tutur Mayweather, seperti dikutip dari Independent.

Rumor kembalinya Mayweather ke ring tinju tak lepas dari aksi Mayweather yang sering melontarkan ‘godaan’ ke petarung UFC maupun petinju.

Di awal tahun ini, Mayweather sempat melontarkan tantangan pada Khabib Nurmagomedov dan Conor McGregor untuk bertarung tinju.
Sebagai petinju, Mayweather diyakini bakal memilih duel lawan petarung UFC bila memang ingin kembali tampil dan bertarung secara resmi. Pasalnya, laga tinju lawan petarung UFC bakal lebih mudah dimenangkan dibandingkan Mayweather harus menghadapi petinju asli macam Pacquiao.

Para petarung UFC sendiri tak bakal ragu menghadapi Mayweather bila peluang tersebut terbuka. Besarnya bayaran yang didapat dari duel lawan Mayweather jadi godaan terbesar bagi para petarung UFC.

Sebelumnya, Mayweather sudah mengalahkan Manny Pacquiao lewat kemenangan angka di tahun 2015 dan menaklukkan McGregor lewat kemenangan TKO di 2017. (INT)

Comment