by

Meriahkan HUT HBA, Kejati Maluku Gelar Porseni

Dalam rangka menyongsong HUT Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke 61 tahun 2021, Personel Kejaksaan Tinggi Maluku bersama Kejaksaan Negeri Ambon menggelar pekan Olahraga dan seni (Porseni).

Kegiatan ini dibuka langsung Kepala Kejaksaan Tinggi Maluku Rorogo Zega, sekaligus bertindak sebagai Pembina upacara dalam pembukaan Porseni, yang diikuti oleh Ketua Ikatan Adhyaksa Darmakarini Wilayah Maluku, Wakajati Maluku Maluku bersama para Asisten, Kajari Ambon, KTU, Para Koordinator beserta seluruh pegawai dijajaran Kejaksaan Tinggi Maluku dan Kejaksaan Negeri Ambon, serta Pengurus dan Anggota IAD Wilayah Maluku juga Pengurus/anggota IAD Daerah Ambon, tepatnya di Aula Kejati Maluku, Jumat (9/7) lalu.

Kajati Maluku dalam sambutannya mengatakan, Pekan Olahraga yang diadakan bertujuan untuk menjaga kebugaran dan memupuk persatuan antar sesama pegawai Kejaksaan Tinggi Maluku, IAD wilayah Maluku, Kejari Ambon dan IAD Daerah Ambon.

Kajati mengaku, dalam memeriahkan kegiatan porseni ini, sejumlah mata lomba yang diadakan, yakni, Catur, Domino, Bulutangkis, Pengucapan UUD 1945, Pengucapan Sapta Prasetya Korpri, Pengucapan Tri Krama Adhyaksa dan beberapa lomba lainnya.

“Ada beberapa mata lomba yang diadakan dalam kegiatan ini. Semua ini dilakukan demi menjaga kebugaran tubuh, serta memupuk kebersamaan antar pegawai Kejaksaan,” jelas Rorogo.

Jaksa Senior dengan pangkat dua bintang ini mengatakan, upacara pembukaan ini berlangsung, tetap menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah menyebaran Covid-19.

“Upacara pembukaan dan lomba yang dilaksanakan tetap menerapkan Protokol kesehatan. Semoga akhir dari kegiatan Porseni ini membawa manfaat tersendiri antara sesama pegawai,” tandas Kajati. (SAD)

Comment