by

Messi Ganggu Negosiasi Neymar dengan PSG

Lionel Messi disebut mengganggu negosiasi kontrak baru antara Paris Saint-Germain dan Neymar. Messi ingin membawa kembali Neymar ke Barcelona.

Neymar dan Messi memiliki hubungan baik. Messi kehilangan rekan terbaik setelah Neymar memilih meninggalkan Blaugrana ke PSG pada 2017. Karena itu, Messi membujuk penyerang asal Brasil itu kembali ke Camp Nou pada musim depan.

Kesempatan Barcelona membawa Neymar kembali cukup terbuka. Saat ini, kontrak Neymar dengan PSG akan berakhir pada musim depan. Itu artinya, PSG dan Neymar sedang dalam negosiasi kontrak baru.

Joan Laporta yang baru terpilih sebagai presiden Barcelona juga memiliki ambisi besar mengembalikan kejayaan klub asal Catalunya itu, dan Neymar bisa menjadi salah satu solusinya.

Hanya saja, sebelum Neymar memutuskan bertahan di Paris, Messi dikabarkan terus mengganggu negosiasi tersebut dengan merayu Neymar balik ke Barcelona.

Neymar sendiri sempat ingin hengkang dari PSG lantaran mendapatkan pemotongan gaji akibat pandemi Covid-19. Mantan pemain Santos itu bahkan mengancam menghentikan negosiasi jika pemotongan gaji itu dilakukan.

Akan tetapi, raksasa Liga Prancis itu menyerah dan memilih mengabulkan keinginan Neymar. Pada kontrak baru nanti, Neymar akan mendapatkan bayaran hampir sama dengan kontak pada 2017.

Jurnalis senior asal Italia, Fabrizio Romano menyebut, peluang Neymar bertahan di Les Parisiens terbuka lebar.

“Neymar ingin bertahan di PSG. Dia melihat klub tersebut berkembang. Dia menyukai proyek ini,” ucap Romano.

(INT)

Comment