by

Minta Warga Honipopu Jaga Kamtibmas

Ambon, BKA- Lurah Honipopu, Kecamatan Sirimau, Kota Ambon, Novriel Yusuf, meminta warganya untuk terlibat dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), dengan membantu petugas Babinsa dan Bhabinkamtibmas di lingkungannya.

“Menjaga dalam arti, jangan buat keributan di lingkungan. Jangan buat kacau lingkungan. Justru sebaliknya harus dijaga sebaik mungkin,”tutur Novriel, saat dikonfirmasi koran ini, Senin (12/4).

Ia menyampaikan, tingkat keamanan untuk Kelurahan Honipopu sejauh ini sangat baik. Jarang untuk mendengar persoalan keributan, kenakalan remaja, dan kasus kericuhan lainnya.

“Pada bulan-bulan yang kemarin itu kita (Honipopu) dilaunching sebagai kampung tangguh di bawa tema SAGU. Yang artinya sehat, aman, hotong royong, Unggul. Dalam sesi keamanan kita dinilai sudah sangat baik sekali, ” ucapnya.

Apresiasi juga diberikan pihaknya kepada bhabinsa dan bhabinkamtibmas, yang senantiasa dinilai sangat signifikan dalam menjalankan tugas, menjaga keamanan lingkungan Kelurahan Honipopu

“Saya juga berikan apresiasi bagi bhabinsa dan bhabinkamtibmas yang selalu dan senantiasa ada di lingkungan Kelurahan Honipopu. Unmtuk menjaga keamanan lingkungan. Dimana saya hubungi mereka langsung hadir di tempat, ” ujarnya

Ia berharap, masyarakat bisa terus mempertahankan kondisi lingkungan yang jauh dari kericuhan. Agar tercipta lingkungan yang aman dan nyaman.

“Kalau lingkungan aman, otomatis kita merasa nyaman disitu. Untuk itu mari sama-sama kita bantu bhabinsa dan bhabinkamtibmas dalam menjaga keamanan lingkungan. Dengan cara, tidak melakukan keributan dan kericuhan di lingkungan, ” harapnya (BKA-2)

Comment