by

MotoGP 2021: Rossi Suka Warna Motor Petronas Yamaha

Valentino Rossi secara resmi tampil dengan motor Yamaha YZR M-1 yang akan digunakan di MotoGP 2021 dan memuji corak khas Petronas Yamaha SRT yang berpadu dengan warna khasnya.

Rossi dan Franco Morbidelli tampil dalam peluncuran tim Petronas Yamaha untuk musim balap tahun ini.

Musim 2021 menjadi musim ke-26 Rossi di balap motor dan musim ke-16 di MotoGP sebagai pembalap Yamaha. Namun kali ini Rossi tidak lagi bersama tim pabrikan.

“Saya senang melihat motor baru saya tahun ini dan saya suka warna livery, pakaian balap, helm, dan lainnya, terlihat sungguh menawan,” kata Rossi dalam sambutan perilisan motor M1 untuk MotoGP 2021 seperti dikutip dari situs resmi SRT.

Rossi pun berharap bisa menjalani musim yang bersahabat dan dapat meraih hasil lebih baik dibandingkan musim lalu, sekaligus podium ke-200 dalam kariernya.

“Target saya pada 2021 adalah tampil kompetitif, berjuang untuk memenangi balapan, berjuang demi meraih podium dan berjuang untuk posisi yang bagus di klasemen Kejuaraan Dunia,” ujar Rossi.

“Kami sangat fokus dengan target kami untuk meraih yang terbaik. Seluruh tim punya motivasi dan saya akan memberi segala kemampuan terbaik saya guna meraih hasil terbaik pada akhir musim,” sambungnya.

Keberadaan Morbidelli sebagai rekan satu tim juga disinggung The Doctor. Hubungan lama yang sudah terjalin di antara keduanya diharapkan bisa menjadi penunjang di MotoGP 2021.
Banner Video Highlights MotoGP 2021

Mantan anak didik Rossi di VR 46 itu juga menyambut kedatangan sang pembalap gaek dengan harapan yang sama.

“Kami memiliki hubungan kuat selama bertahun-tahun dan akan saling belajar satu sama lain. Target pribadi saya untuk 2021 adalah lebih bagus, bisa berkembang sebagai seseorang, pembalap, dan atlet,” terang Morbidelli yang musim lalu menjadi runner up klasemen akhir di bawah Joan Mir. (INT)

Comment