by

Nasdem Ingatkan Kader Utamakan Integritas

Ambon, BKA- Ketua DPW Partai Nasdem Maluku, Hamdani Laturua menegaskan, di hari ulang tahun (HUT) ke-9 Partai Nasional Demokrat (Nasdem), integritas kader yang lebih diutamakan. Serta ketaatan terhadap pimpinan, dalam mewujudkan persatuan yang erat dalam berpartai.

Terlepas dari kesatuan dan persatuan, seluruh kader di 4 kabupaten yang akan melaksanakan Pilkada serentak 2020, juga diharuskan diharuskan membantu para pasangan calon bupati dan wakil bupati yang diusung oleh Nasdem. Agar bisa meraih hati masyarakat, sehingga kemesraan itu nanti akan mencapai tujuan dari kemenangan pada Pilkada tanggal 9 Desember 2020 nanti.

“Sesungguhnya yang dilakukan hari ini (kemarin) dan kepala daerah sebagai pintu masuk dari Pemilu tahun 2020 dan alat ukur, manakala kabupaten ini bisa melakukan peralihan suara yang terbaik dan pada akhirnya bisa memenangkan semua pasangan calon yang kami (Nasdem) usung,” ujar Laturua, Rabu (11/11).

Dirinya yakin sungguh, bahwa semua upaya konsolidasi dan sosialisasi dari pasangan calon maupun Partai Nasdem sendiri, bisa dijadikan sebagai modal persiapan dan kesiapan Pemilu yang merupakan agenda terbesar dalam berpolitik.

Laturua berharap, lewat momentum HUT Nasdem ke-9 kemarin, setiap kader partai Nasdem tetap taat terhadap instruksi partai, terlebih khusus keputusan partai.

“Setelah mereka taat secata instrumen terhadap instruksi partai itu, yah ? tentu ada kerjasama yang baik dan menghasilkan satu persatuan diantara mereka. Maka keutuhan itu bisa terlihat sehingga harapan dan keinginan maupun tujuan partai dapat kita raih bersama dalam mencapai tujuan dalam berpolitik,” tandasnya.

Pantauan di lapangan, Perayaan HUT Partai Nasdem ke-9 yang berlangsung di Hotel Pacific, Rabu(11/22) dilakukan secara virtual pada 34 Provinsi di Indonesia. Dengan tetap mengedepankan protol kesehatan, yang disertai pemotongan tumpeng oleh Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh dan diikuti seluruh DPW Partai Nasdem. (RHM)

Comment