by

Negeri Tawiri Maksimalkan Pelayanan

beritakotaambon.com – Pemerintah Negeri Tawiri, Kecamatan Teluk Ambon, Kota Ambon terus memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat. Hal itu dilakukan untuk mempermudah masyarakat dalam melakukan pengurusan di tengah pandemi Covid-19.

“Kita maksimalkan mereka dengan cara menuntaskan pengurusan mereka dengan secepat mungkin. Saat masyarakat melakukan pengurusan, kita suruh mereka lengkapi segala administrasi surat mereka. Setelah itu kita selesaikan permintaan mereka tanpa berbelit-belit,” tandas Staf Kantor Negeri Tawiri, Dedi,saat ditemui media ini, Senin (16/8).

Dikatakan, banyak warga yang melakukan pengurusan terkait kelengkapan, guna menerima bantuan usaha dari pemerintah. Dan banyak warganya yang merasa sangat puas atas pelayanan yang diberikan. Dimana warga tidak dipersulit saat melakukan pengurusan.

Baca juga: Upacara HUT 76 RI, Ketua DPRD Baca Teks Proklamasi

“Kadangkan ada yang bilang kalau pelayanan di kantor negeri itu bagusnya kalau ada orang dalam. Kita buktikan kepada mereka, bahwa kita melayani mereka dengan sepenuh hati tidak berimbang. Yang duluan, otomatis dia yang dilayani pertama,” tandasnya

Dedi juga meminta, agar masyarakat bisa menyampaikan apa yang menjadi keperluan mereka dengan terbuka.

Baca juga: PLN Kembali Bangun Dua ALMA

“Kalau ada yang merasa ingin disampaikan sebagai hal positif kepada pihak negeri, silahkan kami izinkan. Agar kami juga bisa memperbaiki apa yang menjadi keperluan mereka,” pungkasnya (BKA-2)

Comment