by

Negosiasi PSM Makassar dengan Pelatih Eropa Segera Rampung

Klub raksasa Liga 1 PSM Makassar akan segera merampungkan negosiasi kontrakn dengan calon pelatih asing asal Eropa dalam waktu dekat.

Jawara Liga Indonesia 1999/2000 ini telah mencapai kesepakatan verbal dengan juru taktik incarannya di bursa transfer awal musim Liga 1 2021/22.
Lukaku, Hazard and Co. train ahead of Belgium’s Euro 2020 campaign
featured by

Hanya saja, kesekapatan hitam di atas putih belum dilakukan akibat terkendala beberapa urusan di dalam detail kontrak yang diberikan oleh klub berjuluk Pasukan Ramang.

“Tawaran kami sudah diterima, jadi tinggal sedikit lagi,” ungkap CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin, saat ditemui redaksi INDOSPORT di Bosowa Sport Center (BSC), Kamis (10/06/21).

“Hari ini sudah ada jawaban dari dia. Tapi karena di sana kan masih pagi jadi saya menunggu sebentar malam (malam ini) apakah iya atau tidak,” tambah Munafri Arifuddin.

Sejak memulai persiapan pramusim Liga 1 2021/22, PSM Makassar masih diarsiteki oleh Syamsuddin Batola yang menjadi pelatih sejak turnamen pramusim, Piala Menpora 2021.

Asal Eropa

Sejak Liga 1 2017, PSM Makassar selalu ditukangi oleh pelatih asal Eropa. Mulai dari Robert ‘Rene’ Alberts, Darije Kalezic, dan terakhir ialah Bojan Hodak pada musim lalu.

Lalu pada musim 2021/22 ini, sosok pelatih asing asal Eropa akan kembali menghiasi bench untuk memberi arahan kepada pemain di setiap laga nantinya.

“Iya, dia dari Eropa. Sekarang belum pasti karena sama-sama belum mengatakan iya tetapi hampi semua yang kami tawarkan sudah ok, tinggal sedikit lagi lah,” ujar Munafri Arifuddin.

Dari kabar yang beredar di kalangan suporter PSM Makassar, nama Petar Segrt paling santer dikabarkan bakal menjadi pelatih di ajang Liga 1 2021/22 mendatang.

(INT)

Comment